Aku merasa Allah mempertemukanku denganmu lagi karena suatu tujuan. Karena setelah bertemu dirimu yang sekarang, kini aku sadar kalo aku telah begitu jauhnya dari jalan-Nya. Aku juga tertinggal jauh darimu.

Setelah berpisah dari sahabat2 seperjuanganku semasa SMA, ternyata aku gagal. Gagal menjaga diri untuk tetap istiqomah di jalan-Nya. Gagal untuk mewarnai lingkunganku, sehingga malah aku yang terwarnai. Gagal menemukan orang2 seperti mereka lagi, yang mengingatkanku di saat aku salah, yang membangkitkanku di saat aku futur, yang selalu menjagaku dari fitnah-fitnah di akhir zaman ini.

Namun berkat kemurahan Allah yang telah menurunkan hidayah-Nya lagi melaluimu, kini aku mengerti. Aku sadar dan aku menyesali dosa-dosaku selama ini. Dan sekarang aku ingin kembali, ke jalan-Nya seperti dulu lagi.

Sekali lagi aku ingin mengucap terima kasih padamu.. :')

Bandung, 28 Juni 2015

-aiz-